Wong Chun Sen dan Puluhan Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar 03 di Medan

Sekretaris Komisi 2 DPRD Kota Medan Drs. Wong Chun Sen Tarigan menghadiri Kampanye Akbar Capres dan Cawapres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud di Medan, bersama puluhan ribu warga Kota Medan, Minggu (28/1/2024).

topmetro.news – Sekretaris Komisi 2 DPRD Kota Medan Drs. Wong Chun Sen Tarigan menghadiri Kampanye Akbar Capres dan Cawapres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud di Medan, bersama puluhan ribu warga Kota Medan, Minggu (28/1/2024).

Kampanye akbar itu juga meliputi Kabupaten Simalungun, Kota Medan, dan kabupaten Asahan, berlangsung pada hari yang sama.

Di acara kampanye akbar itu, Wong Chun Sen mengatakan, warga dan simpatisan pendukung 03 ini murni kader PDIP, termasuk pendukung koalisi partai.

Sebagai kader PDIP, Wong menyakini bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud akan menang menjadi Presiden RI yang baru.

Menurutnya, kecerdasan Pasangan Capres-Cawapres 03 ini nggak diragukan lagi. Terlebih mereka murni memperjuangan masyarakat wong cilik, mulai dari petani, nelayan, buruh, guru honor. Bahkan sampai anak.muda sarjana yang membutuhkan lapangan kerja.

Sebagai anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen juga sudah melakukan dan memperjuangkan kehidupan masyarakat yang butuh perhatian. Yakni mulai dari membantu warga stunting, gizi buruk, pelayanan kesehatan.

“Bahkan misi dan visi PDIP harus terwujud, yakni meningkatkan kesejahteraan warga,” ujar Wong.

Sebagai kader, Wong yang hadir di Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud ikut peduli menyuarakan simpatisannya untuk hadir di lokasi kegiatan. Sekaligus mengajak warganya tetap pilih Capres-Cawapres 03.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment